Rabu, 11 Februari 2009

DIARY YUSUF TANGGAL 12 - 12 - 2009

Hari ini aku mengikuti ujian kimia dan biologi. diantara kedua mata pelajaran itu hanya kimia yang aku mengerti dan mata pelajaran biologi hanya dikit yang aku mengerti soalnya susah sih. jadi kalau aku berprediksi mungkin dari kedua mata pelajaran itu hanya kimia yang mungkin tidak remedial sementara biologi yah remedia,l yah paling biologi dapat 50 an. hari ini aku merasa senang karena hari kamis ini adalah hari terbaikku. yah setidaknya aku bersyukur pada Tuhanku yaitu ALLAH SWT. karena hari ini dia telah memberikanku kebahagiaan pada hari ini. aku sangat bersyukur sekali. mudah2han di hari esok lagi merupakan hari yang cerah bagiku. kegiatan yang yang akan kulakukan bentar malam ialah shalat tahajjud dan membuat kata2 yang bermakna hanya itulah pekerjaan yang kulakukan di setiap tengah malam yang sunyi. bagi para blogger mania aku punya kata2 yang bermakna untuk kalian pada hari ini yaitu " Semakin banyak anda berbicara tentang diri anda sendiri semakin banyak pula anda untuk berbohong. Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar